Alasan Rahmad Darmawan Usai Mitra Kukar Ditaklukkan PSM Makassa

Manajer Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, memberi argumennya sehabis skuatnya dikalahkan PSM Makassar dengan kedudukan telak 1-4 di matchday ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (7/10). Juru tak-tik yang akrab di sapa RD ini mengakui catatan buruk yang diperoleh Mitra Kukar sebab anak asuhnya berlaga tak bagus. RD memperhitungkan berkali-kali … Continue reading “Alasan Rahmad Darmawan Usai Mitra Kukar Ditaklukkan PSM Makassa”

Alasan Rahmad Darmawan Usai Mitra Kukar Ditaklukkan PSM Makassa

Manajer Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, memberi argumennya sehabis skuatnya dikalahkan PSM Makassar dengan kedudukan telak 1-4 di matchday ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (7/10).

Juru tak-tik yang akrab di sapa RD ini mengakui catatan buruk yang diperoleh Mitra Kukar sebab anak asuhnya berlaga tak bagus.

RD memperhitungkan berkali-kali anak-anak bimbingannya berbuat blunder di dalam mengoper bola.

Akibatnya, Rahmad menjelaskan wajar jika skuatnya menelan kekalahan itu. Sedangkan menurut RD, PSM berlaga bagus dengan tak melepas Mitra Kukar meningkatkan performa.

Perlu diketahui 4 gol PSM dilesakkan Guy Junior (2 gol), Reva Adi Utama, serta Ferdinand Sinaga.

Sementara gol semata wayang Mitra Kukar terjadi hasil bunuh diri lewat Fauzan Jamal.

“Kami mengawali performa dengan blunder pada menit-menit pertama, hingga menjadikan cukup kaget. Tapi, saat team saya bisa membalas 1 gol, aku kira kami memiliki harapan, ” tutur RD.

“Tapi, selanjutnya kami berbuat blunder-blunder yang memang team saya koreksi dalam perjalanan team saya, sebab tengah terus berlangsung blunder individual kala membagi bola guna membuat serangan. Hal itu yang digunakan rival bersama amat bagus, ” tutur bekas juru tak-tik Sriwijaya FC itu.

RD meneruskan bakal menjalani evaluasi total usai laga itu. Usaha itu dilaksanakan agar Mitra Kukar bisa balik lagi mendapat hasil positif di pertandingan selanjutnya.

“Ini tanggung jawab aku, dan aku bakal membenahi seluruh blunder yang berlangsung di skuat itu, supaya ke depannya dapat setingkat lebih bagus lagi, ” tutur RD.

Leave a Reply

Your email address will not be published.