Banding Ditolak, Chelsea Tetaplah Dilarang Rekrut Pemain

Banding Ditolak, Chelsea Tetaplah Dilarang Rekrut Pemain

FIFA resmi melonak banding Chelsea yang dikenai suspensi hukuman merekrut pemain sepanjang 2 jendela transfer yang akan datang. Chelsea juga bakal memboyong kasus ini menuju pengadilan tinggi Olah Raga (CAS).

Di bulan Februari kemarin, The Blues mendapat suspensi embargo transfer dan denda senilai 450. 000 Pounds. Larangan ini dijatuhkan sebab Chelsea terbukti melanggar saat mendaratkan sejumlah pemain muda.

“Komite Banding FIFA resmi keberatan banding Chelsea atas suspensi yang diberi oleh komisi disiplin FIFA. Mereka tetap tak dapat mendaftarkan bintang baru di 2 kurun waktu pendaftaran nanti, ” tulis pengakuan resmi FIFA.

“Larangan ini diberlakukan untuk setiap bagian didalam tim. Kecuali kesebelasan wanita dan kesebelasan futsal. Lebih lanjut, mereka tengah dapat menjual bintang. ”

Keputusan ini juga segera mendapat tanggapan melalui manajemen The Blues. Mereka mengakui amat kecewa sebab suspensi embargo transfer masih senantiasa diberlakukan dan akan mengantarkan problem ini menuju pengadilan tinggi Olah Raga (CAS).

“Kami telah mendapat keputusan FIFA yang menganulir, banding kami. Kami merasa amat kecewa sebab suspensi embargo transfer tak dapat mereka batalkan. Kami akan mengantarkan kasus ini menuju CAS. ”

Suspensi embargo transfer ini bakal mengganggu aktivitas The Blues pada bursa transfer nanti. Sebab, mereka mungkin nyaris dipastikan kehilangan Eden Hazard yang bakal menambatkan hatinya menuju Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published.