Mengunjungi Sebelas Gerbang Sejarah di Old Town of Rhodes

Pulau Rhodes diberkati dengan banyak pemandangan yang indah dan menarik yang tidak hanya layak melihat tapi luar biasa dalam keindahan mereka. Sebelas gerbang kota Rhodes tua dan tempat-tempat bersejarah lainnya membuat daya tarik bagi para wisatawan. Kota tua ini sekitar ditutupi dengan dinding dan gerbang yang membuat Rhodes sebuah tempat magis.

Jika Anda berencana liburan Anda maka Anda harus mencoba untuk memiliki tinggal di hotel kota Rhodes karena memberikan Anda akses mudah ke keindahan ajaib, dari Rhodes dan layak tempat yang melihat. Anda tinggal di Paris Hotel akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengunjungi sebelas gerbang dan tempat-tempat bersejarah lainnya di kota Rhodes.

Rhodes kota Hotel menyediakan cara mudah memiliki melihat keindahan luar biasa dari kota Rhodes. Ini sebelas gerbang Rhodes kota abad pertengahan yang dibangun di abad pertengahan untuk alasan militer. Sebelas gerbang dianggap teratas di antara tempat-tempat bersejarah yang penting yang dapat dengan mudah dikunjungi oleh tinggal di salah satu hotel kota Rhodes. Di antara sebelas gerbang ini hanya tujuh gerbang utama yang digunakan untuk tujuan masuk.

Berikut ini adalah nama-nama dan deskripsi dari sebelas gerbang kota tua:

gerbang Elefterias:

Hal ini dikenal sebagai pintu gerbang yang paling penting dari kota tua dan sebagian besar digunakan untuk memasuki kota tua. Gerbang ini juga dikenal sebagai “Liberty” Gate. Tepat di depan itu hadir alun-alun Simi dari mana daerah yang berbeda di kota tua yang mudah diakses. Anda juga dapat menemukan banyak baik Rhodes kota hotel dan bar di daerah terdekat.

gerbang Amboise:

Ini adalah gerbang besar di sisi utara barat pulau. Di sini Anda akan menemukan banyak pelukis di tempat kerja.

Panagia gerbang:

Gerbang Panagia terletak dekat dengan pelabuhan komersial kota tua ini. Anda juga akan dapat menemukan beberapa hotel kota Rhodes di daerah ini jika Anda ingin tinggal di kota tua Rhodes.

Agiou Ioannou Gate:

The Agiou Ioannou Gerbang terletak sangat dekat dengan stadion Diagoras sepak bola.

Athanasiou Gate:

Jika Anda ingin pergi ke bagian selatan dari kota tua Rhodes maka Anda harus pergi melalui gerbang ini. Itu terletak dekat dengan Gereja Katolik San Francisco.

Pili Ekaterinis:

Ini adalah salah satu pintu gerbang yang paling mengesankan dan populer kota tua Rhodes. Gerbang ini dibangun pada 1478. Ia berdiri di dekat break-air yang memisahkan pelabuhan komersial utama kota dari Akti Sachtouri.

Rasul Paulus Gate:

Rasul Paulus Gerbang merupakan salah satu pintu gerbang penting yang dikelilingi oleh dinding rendah dan dilindungi oleh sebuah menara tinggi. Berikut lukisan St Paul ditempatkan oleh Grand Master d’Aubusso.

Agios Athanassios Gate:

Gerbang Agios Athanassios terletak di dekat menara St Mary dan dikelilingi oleh dinding. Gerbang itu diblokir atas perintah yang dikeluarkan oleh Grand Master d’Aubusson di 1501.

Navarhou Gate:

Navarhou Gerbang merupakan gerbang penting dari kota tua yang juga dapat digunakan untuk memasuki pelabuhan komersial.

Orang jarang menggunakan dua gerbang lainnya yang dikenal sebagai Agia Ekaterini Gate dan Naval Station dari kota tua.

Anda dapat membuat kunjungan Anda ke Rhodes berkesan, jika Anda tinggal di Rhodes Town Hotel karena mereka memberikan semua yang Anda butuhkan dan memiliki fasilitas akomodasi yang besar. Tidak peduli yang dari mana gerbang Anda telah memasuki kota tua; kota tua tidak dapat gagal untuk pesona Anda dengan ajaib, suasana bersejarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.