Usai Xandao, Mantan Gelandang Villarreal Ini Selekasnya Diumumkan Persija?

Persija Jakarta dengan resmi memperkenalkan Alexander Reame Xandao. Usai pemain bertahan dari Brasil ini, seorang kandidat gelandang asing Persija mulai terbuka. Nama Joan Tomas Campasol kabarnya juga selekasnya diumumkan.

Sebagaimana diketahui, pada jendela transfer fase ke 2 Persija mengincar 2 bintang asing anyar jadi pengganti Bruno Matos dan Steven Paulle. Nama Xandao telah diumumkan, tingal 1 pemain berposisi gelandang asing anyar.

Nah akhir-akhir mencuat, seorang Campasol yang kabarnya akan cepat diumumkan Persija. Nama mantan bintang Celta Vigo itu juga masuk di dalam ciri-ciri yang dibilang CEO Persija, Ferry Paulus.

Ferry pernah mengatakan jika pemain berposisi gelandang ini 6 musim dengan cara berturut-turut bermain di La Liga dan paling akhir membela salah 1 tim Liga Super di Eropa. Campasol memang semenjak 2008 sampai 2013 bermain di La Liga, yaitu kala membela Villarreal dan Celta Vigo.

Yang terbaru, Campasol juga membela tim Liga Super Yunani, Lamia. Pemain berposisi gelandang 34 tahun ini juga sudah kerja sama dengan Banuelos ketika membela tim Siprus, AEK Larnaca pada 2013-2019. Banuelos sendiri pernah jadi asisten manajer tim ini dari 2014 sampai 2016.

Saat dikonfirmasi, Ferry Paulus tetap malu-malu menganggapnya. “Wah, siapa ini? hehe tunggu saja, ” berkata Ferry pada media di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Jumat (30/8).

“Sabtu ia telah datang dan kemungkinan bakal kami perkenalkan. Minggunya jika memungkinkan bakal segera kami mainkan kontra Badak Lampung, ” pungkas ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.